Learning of Life

Sabar menghadapi Cobaan Hidup

Reseting Printer Canon IP1880

Kemarin pagi pass cuaca mendung printer tinta cannon IP1880 abis, ya udah isi deh di pinggir jalan deket hek.. ciracas.. seharga 30 rb… pass udah selesai ane bawa deh tu catridge tinta PG-40 Black Type B. pass saya pasang windows detek info catridge baru terpasang tetapi ada error bahwa ink black low, aneh kan udah saya matikan dan nyalakan kembali dan akhirnya ane bawa ke veneta system disana diinfokan deh… reset hardware dan software printer.

Reset dilakukan setelah install/refiil tinta baru, yaitu reset hardware sebagai berikut :

Canon iP1880 tidak membutuhkan Software Resetter. Untuk melakukan Ink Full Tank Resetter lakukan langkah berikutnya :
1. Hidupkan printer Canon iP1880 (Turn On iP1880)
2. Tekan dan tahan tombol Resume selama 2 menit. (Push and Hold Resume button about 2 minutes)
3. Lepaskan tombol Resume. (Release Resume button)
4. Printer akan normal kembali. (Printe
Reset counter Cartridge Canon Pixma IP1880r back to normal again)

Dengan langkah tersebut, maka memory untuk menyimpan status cartridge dalam printer otomatis dihapus (reset).

Nah Reset secara software bisa di unduh di :

Reset Canon Pixma ip1880

Cuman ada cara lagi info rekan harid yaitu :

Cara paling paten buat ngeriset ink status biar jadi full lagi pada printer canon iP1880 yaitu cari cartridge 40 & 41 yang masih bisa di pake walau rada buntu dikit tapi tak apa minta aja ame tukang printer terdekat di tempat anda, ya kalau beli kan mahal mass….!!!!

terus pasang di printer iP1880 dengan sarat matikan dulu printernya biar memori pada printer tsb detect dari awal untuk mengenali cartridge tadi, terus coba test print sekali ya…. pasti status inknya jadi full walau kenyataan pada cartridge tersebut tidak ada tintanya. dan kemudian ganti lagi dengan cartridge asli utk printer iP1880 dan coba lagi test print pasti status inknya full lagi dah.

Thank to Mr.Google dan Mr.Harid.

Salam,

Aprianto

Januari 22, 2009 - Posted by | IT

1 Komentar »

  1. resetter Blinking printer EPSON dan CANON

    Pada Printer Canon Inkjet Type i250, i255, i320, i350, i355, PIXMA ip1000, ip1500 dan sekelasnya, Jumlah pencetakannya akan selalu diakumulasikan hingga batas tertentu. Dan bila sudah mencapai batas yang ditetapkan, maka akan Overload dengan ditandai lampu LED menyala secara bergantian atau disebut dengan BLINKING.

    Jika hal ini terjadi, maka Mau tidak mau printer harus dibawa ke service center Canon. Hal ini tidak masalah jika rumah kita Dekat atau satu kota. Lalu bagaimana jika Rumah Kita Di Luar Kota atau bahkan di Luar Pulau?????

    Solusinya anda HARUS MEMILIKI SENDIRI software CANON RESETTER

    Kabar Baik Untuk ANDA

    Kini, anda tidak perlu bingung lagi kemana harus mencari program tersebut. karena semua petunjuk lengkap dan program untuk memperbaiki Printer Canon Anda sudah kami siapkan dan bisa anda Dapatkan SAAT INI JUGA.

    download reset tool : indoresetter.blogspot.com

    Komentar oleh Dhena | Maret 22, 2009 | Balas


Tinggalkan komentar