Learning of Life

Sabar menghadapi Cobaan Hidup

Ajaran Al-Qiyadah(SESAT)

Belum lama ini heboh karena ada ajaran sesat yang bernama Al-Qiyadah dimana ajaran tersebut Sesat dan termasuk ajaran Syethan. Jelas 2x bahwa kalimat syahadat ” Assyaduallahillahhaillahlah Waashaduaanna Muhamad rasullullah ” Jelas dan singkat bahwa Tiada Tuhan Selain ALLOH SWT dan Nabi Muhammad adalah Utusan ALLOH.

Sedangkan ajaran Al-Qiyadah : ” Assyaduallahillahhaillahlah Waashaduanna Al-Maw-ud Rasullullah ” Edian sudah menganggap sebagai utusan ALLOH SWT. Semoga ALLOH SWT melaknatkan suatu golongan yang bersaksi sebagai utusan ALLOH sesudah Nabi Besar Muhammad SAW.

Dari Hudzaifah ra, katanya Rasulullah saw bersabda: “Aku lebih tahu tentang Dajjal daripada Dajjal itu sendiri. Ia mempunyai dua sungai yang mengalir. Yang satu kelihatan oleh mata mengalirkan air putih bersih, sedang yang satu lagi kelihatan bagaikan api bergejolak yang sedang mengalir. Siapa yang menemukannya hendaklah didatanginya sungai yang kelihatan seperti api yang bernyala, lalu picingkan mata, tundukkan kepala dan minumlah airnya. Maka sesungguhnya itulah air sejuk. Dajjal matanya tertutup oleh selapis daging tebal. Antara kedua matanya terdapat tulisan “kafir” yang dapat dibaca oleh setiap mu’min, baik yang tahu tulis baca atau tidak”. (Shahih Muslim)

Kemudian ajaran tersebut menyebutkan bahwa sholat 5 waktu tidak wajib yang wajib adalah qiyamul lail, puasa tidak wajib, ini sudah tidak benar..

Semoga ALLOH SWT melindungi kita semua dari Fitnah Dajal laknatulah….Amin Ya Robbal Alamin….

http://www.mui.or.id/mui_in/news.php?id=222

Iklan

Oktober 31, 2007 - Posted by | Islam

19 Komentar »

  1. sebenarnya apasih ajaran dari al qiyadah itu?? dimana melencengnya dari al quran?? adkah hal2 yang penting dalam ajaran ini??? dimana kesesatannya??
    untuk keyakinan saya rasa bukan suatu masalah karena itu hub pribadai orang yang meyakini dengan tuhannya sendiri….jujur aku bingung….

    Komentar oleh dena | Oktober 31, 2007 | Balas

  2. Pertama – tama ada kesalahan besar dari ajaran Al-Qiyadah yaitu dia menngatasnamakan ISLAM… bagi kebanyakan Umat beragama lain.. bagaimana rasanya jika mengatasnamakan agama lain kemudian tidak mengakui utusan agama tersebut .. mungkin akan protest dan marah.

    Kedua benar keyakinan ORang yang menilai adalah TUhan YME/ ALLOH SWT tetapi tolong jangan mengatasnamakan ISLAM contohnya dalam 2 kalimat syahadat tersebut… secara langsung sudah menodai Agama tersebut.

    Salam,

    Komentar oleh aprianto | Oktober 31, 2007 | Balas

  3. Untuk Dena,

    Al Qiyadah sudah jelas sesat dan menyesatkan. Dalam syahadatnya pengakuan adanya Rasul baru yaitu “Al Masih al Mawud” atau Ahmad Mushaddek sudah jelas-jelas menyalahi Al Quran dan Sunnah.
    Perhatikan ayat Quran berikut :
    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu.tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu (QS Al Ahzab : 40).
    Kemudian hadits shahih riwayat Imam Muslim mengenai kedatangan Jibril kepada Muhammad SAW mengajarkan Islam, Iman, Ihsan, dan hari kiamat. Disana dengan jelas disandarkan bagaimana Islam itu berdiri dan rukun-rukunnya.

    Apakah penjelasan tersebut belum jelas???Saya yakin anda tidak perlu baiat dulu kedalam Al Qiyadah untuk mengetahui kesesatannya.

    Salam,
    Aris Sugiarto

    Komentar oleh Aris Sugiarto | Oktober 31, 2007 | Balas

  4. Pakde Anto, saya masih kecil, jadi cuma bisa komen “mudah-mudahan kita selalu dalam lindungannya dan selalu di jalan yang benar”, Amin …

    Komentar oleh Bilal | Oktober 31, 2007 | Balas

  5. untuk Bilal,

    Semoga cepet gede yah. Ntar belajar ngaji ke pesantren trus ke Al Azhar supaya bisa mbabat aliran-aliran sesat di Indonesia dan dunia…

    Komentar oleh Sugi | November 2, 2007 | Balas

  6. Kita gak pernah menyebutkan agama lain sesat karena kita menghormati agama lain. DIislam diajarkan “Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku”. Kenapa? karena islam menghormati hak setiap orang beragama.

    Lalu kenapa kita menyebut Al Qiyadah kafir????
    Karena mereka berusaha menyesatkan orang islam….
    karena itu mereka disebut sesat.

    Klo misalnya al-Qiyadah tidak bawa nama islam, sebut aja ada agama baru “Agama Milennium” dengan nabinya Almasih Almawud kita sebagai orang islam gak masalah karena apa? “Untukmulah agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

    Coba aja ada orang kristen buat ajaran baru misalnya “Kristen Milennium”(maaf kalo membuat tersinggung ini hanya contoh) terus bilang bahwa yg mati itu bukan yesus tapi orang laen…. terus ada yg ngaku titsan yesus kira2 pada protes gak?????

    gitu aja deh penerawangan dari Ki Joko Bodong

    ohya lupa ……

    dulu itu siapa namanya?? abdul salam? itu bareng2 tapanya tapi dianya gak konsen jadi malah tidur. jadi tak isengin deh… ku bisikin aja klo dia jadi nabi.. eh malah dia mimpi jadi nabi….

    tapi ssst jangan bilang siapa2 ya nanti dia minta uang biaya tapanya kembali repot donk 😀

    Komentar oleh Ki Joko Bodong | November 2, 2007 | Balas

  7. asslamualikum wr.wb
    untuk pertama kalinya dalam sejarah islam seorang anank betawi yaitu ahmad musoddeq diangkat menjadi nabi hahaha gila beneeerrrr ga mau kalah sama gubernur bang bowo, hanya orang2 bodoh & tolol yang mempercayainya. semoga allah swt melimpahkan laknat kepadanya didunia maupun diakhirat.amiiiin

    Komentar oleh mayu | November 4, 2007 | Balas

  8. sy denger pengikutnya udah ratusan sampai ribuan. temen saya jg ikut kesana dan pola fikirnya udah berubah.Tapi, tetap menghargai saya sebagai muslim dengan Nabi Muhammad sebagai Rasul saya. Semoga Allah ngasih petunjuk tidak hanya kepada temen saya tapi juga dengan yang lain. Bahwa sudah jelas bahwa Isalam Agam ALLAH dan Rosulnya adalah MUHAMMAD, Tidak ada yang lain. Smoga mereka cepat sadar dan bertobat bahwa ajaran mereka tentang Islam (Versi AL_QIYADAH)Adalah SESAT. smoga temen2 Al – Qiyadah tau bahwa tidak ada nabi terakhir selain Muhammad SAW. Kita hidup di Zaman terakhir dan Nabi kita juga terakhir.

    Komentar oleh ihsan | November 6, 2007 | Balas

  9. memang ajaran al-Qiyadah itu menyimpang dari ajaran islam yang sesungguhnya.sebab,islam mengajarkan bahwa nabi muhammad SAW adalah nabi sekaligus rasul yang terakhir!!!!!!mengapa ajaran islam di permainkan sebagai permain monopoli.

    untuk umat muslim yang ada di seluruh pelosok bumi,JANGAN PERCAYA DENGAN AJARAN YANG MENYIMPANG AGMA ISLAM.

    SEMOGA BUMI INI KEMBALI DENGAN NORNAL.
    AMIN………………………YA..ROBBAL………ALAMIN.

    Komentar oleh heri fadlillah | November 7, 2007 | Balas

  10. kalau mau sesat janganlah menyesatkan orang lain karena itu dosa anda wahai al mawud menjadi doble!!!!ALLAh itu Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, jadi tobat lah karena mungkin anda salah enafsirkan apa itu ajaran al quran!!dan percayalah ilham yang anda dapatkan itu datnagnya dari syaiton yang laknatullah….

    Komentar oleh akram | November 7, 2007 | Balas

  11. sudah sepatutnyalah kita bilang kalau alqiadah kurang benar, bukan sesat apalagi keliru. hal ini saya ungkapkan karena dengan keterbatasan kita memahami ilmu yang satu dengan yang lain.
    dengan cinta kasih islam, kita harus meluruskan apa yang dianggap kurang benar tanpa menyerang dengan arugan atau emosi. kita selalu bahas syahadad dengan menyebut muhammad adalah utusan Allah, sehingga kita harus bertingkah laku selayaknya muhammad pada waktu dahulu menghadapi orang kafir, dan orang yang menentang ajaran muhammad. dengan tanpa emosi kita saling mendoakan semoga petunjuk Allah selalu hadir pada diri kita. kita harus bersyukur karena kita tidak termasuk kedalam golongan musadeq, akan tetapi apakah kita juga sudah benar – benar melaksanakan ajaran Muhammad kalau memang kita masuk golongan Muhammad. dalam islam juga sudah jelas salah satu tanda – tanda kiamat akan datang adalah banyaknya yang mengaku nabi, sehingga sekarang kita tidak perlu mngintrospeksi aliran yang berbeda secara berlebihan, kita bangkitkan lagi ajaran Muhammad dari diri kita dahulu, keluarga kita dan kita bantu oranglain untuk lebih banyak mempelajari garis besar kehidupan secara islam.
    ok, saudaraku ayuk kita benahi diri kita, untuk dapat mengkaji bukan hanya mengaji saja.
    kita doakan semoga musadeq dibukakan pintu mnaaf oleh Allah akibat kekhilafanya, islam tidak mengajarkan mendoakan orang lain sebusuk apapun, sehina apapun untuk mendapat laknatullah, tapi islam mengajarkan agar orang – orang yang khilaf selalu di bukakan pintu maaf dari Allah. itu aja cukup. kita belum sesempurna itu untuk klaim yang memfonis orang lain bersalah, berlebih sesat. hanya kita dapat memfonis secara analisis ajaranya, BUKAN ORANGNYA, So, ayuk hindari perpecahan ini dengan saling introspeksi diri kita – masing2 bukan menguak aib yang belum tentu di diri kita ini tidak ada. ok….!!!

    Komentar oleh abdul aziz al akbar | November 8, 2007 | Balas

  12. semoga para pengikut ajaran ini di beri petunjuk shg mereke kembali ke jalan yang benar …………amin……….dan semoga kita terjaga dari fitnah dunia maupun akhirat amin…………

    Komentar oleh assalamualaikum wr. wb | November 9, 2007 | Balas

  13. Walah – walah

    Bapak2 , Ibu2 , Mas2 dah pokoknya siapa aja yang jadi pengikut aliran Al Qiyadaah ini , pokoknya secepatnya aja bertobat mumpung ALLAH SWT masih membuka pintu taubat . Amin
    Hanya orang gila aja yang mengaku dirinya Rasul , nanti takutnya lebih gila lagi kalo dirinya mengaku malaikat

    Komentar oleh Cah jowo | November 10, 2007 | Balas

  14. Revisi Tulisan aku sebelumnya

    maksud aku hanya orang gila yang mengaku dirinya Rasul sesudah Nabi Muhammad SAW .

    Kan semua dah tau bahwa kunci surga itu adalah dua kalimat syahadat , yang menjelaskan bahwa Tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah

    Komentar oleh Cah jowo | November 10, 2007 | Balas

  15. Amin Ya Robbal Alamin…… semoga ALLOH selalu melindungi kita semua dan tipu daya golongan DAJJAL…

    Komentar oleh aprianto | November 12, 2007 | Balas

  16. makanya waktu kecil disuruh ngaji tu ke mesjid, bukan ke tanah lapang.adek aku yang umur nya masih 5tahun aja tau kalau Muhammad SAW adalah Nabi terakhir.trus masa ga bisa sih meresapi makna “aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah SWT dan aku bersaksi bahwa NABI MUHAMMAD ADALAH UTUSAN ALLAH”
    5 waktu ga wajib?????
    hafal rukun islam ga sehhhh?
    ya Allah Lindungilah aku dari ajaran ini.

    Komentar oleh dita | November 19, 2007 | Balas

  17. saya yakin bahwa stiap golongan pasti punya landasan tentang kebenaran dan saya yakin anda2 cuma dengar dari mulut orang tentang al qiyadah tidak mau mendengar langsung dari sipenganut

    Komentar oleh daryo | Mei 26, 2008 | Balas

  18. Dimana kesesatanya

    Komentar oleh apri y | Oktober 9, 2008 | Balas

    • sudah banyak mas yang mengulas ajaran itu.. saya tidak akan banyak komentar masalah ini karena jika di telaah ajarannya jauh dari ketaat sama ALLOH SWT. Salam.

      Komentar oleh aprianto | Januari 15, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: