Learning of Life

Sabar menghadapi Cobaan Hidup

Google Maps Khusus pengganti Google Earth(linux)

Akhirnya saya menemukan juga google maps pengganti google earth, untuk mencari alamat dan letak posisi rumah yang kita inginkan…

Saya memakai linux debian dan akhirnya nemu deh google maps, rumah saya bisa kelihatan di atas satelite. kekekekekekk.

Silakan ke alamat: http://maps.google.com, kemudian coba isi di searhnya misalnya : jatisampurna, jakarta. Kemudian klik, tidak lama maka akan menemukan alamat yang sesuai dengan pilihan kita.

pasarkranggan.jpg

Contoh diatas kita bisa menzoom sampai level 2 bar Up, jika kita paksakan untuk 1 bar Up maka tidak ada review picturenya. Sekedar saran jangan lupa untuk mengklik hybridnya untuk konstur real live di lapangan, jika tidak di klik hybrid tidak bisa kelihatan posisi dari lokasi yang menjadi target kita.

Dulu sempet stress karena tidak bisa lihat google earth biar pun ada versi tar.gznya tetapi komputer tidak capable untuk di install krn factor RAM. Hiks Ram only 192 Kbps mungkin ada rencana mau upgrade juga nih ram.

Ok deh Have fun, googleing place your want to visit……

Iklan

Juni 13, 2007 - Posted by | Uncategorized

3 Komentar »

  1. Bung Anto, linux juga sekarang bisa google earth kok 😀
    kita dah install nech. Bisa download di
    dl.google.com/earth/client/current/GoogleEarthLinux.bin
    ebenz

    Komentar oleh ebenz | Juni 13, 2007 | Balas

  2. saya belum mencoba akan keberhasilannya

    Komentar oleh migangga | September 6, 2007 | Balas

  3. Seharusnya bisa karena sudah terbukti bisa mencari TKP untuk survey.

    Komentar oleh aprianto | Oktober 31, 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: